Minggu, 22 April 2012

Gaaaannnn.... Suuuueeeegeerrr kalo dilihat.




 




































Buah pepino, Apa ya?


Buah pepino..... Gimana ya rasanya??


Perlu untuk diketahui, apa itu buah Pepino dan apa saja manfaatnya ? Artikel ini FIANZONER
baca di forumbebas.com. Semoga bermanfaat.

Di Amerika, pepino terpilih sebagai superfruit bersama buah-buah eksotik lainnya karena mengandung antioksidan yang kuat sehingga dianggap bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Kulitnya yang bercorak garis-garis membujur memang menjadi daya tarik utama buah eksotis ini walau masih banyak orang yang belum mengenalnya. Tetapi kini buah asal Amerika yang dipercaya memiliki aneka manfaat sehat ini semakin populer dan mudah ditemukan dimana-mana.

Buah pear Unik

Buah Unik
Cetakan Untuk membuat Buah Pear
menjadi bentuk Lucu
Buah Pear Emang Udah enak rasanya, Suuuueeeeger....
Namun banyak petani diluar negri yang sedikit kreatif bisa menanbah nilai jual dari buah pear tersebut.

Chek deh gaaaaann.... gambarnya....
Lucukan??
gampang kok bikin cetakannya....
tinggal pasang iklan di buysellodonesia.blogspot.com secara gratis
lalu tunggu telpon atau email dari para ussahawan lainnya..... dan silahkan membudidayakan aneka buah pear yang unik.....
Buah pear yang masih di pohon

buah pir berbentuk patung buddha ini ditanam dan dibentuk secara khusus oleh seorang petani di china dan harga per buah pir  hampir  8 dolar US .
Agan - agan tinggal kreatif sedikit aja....
dan raup penghasilan yang lebih tinggi dari pada menjual buah biasa.
bisa buat hadiah spesial
mungkin juga bisa untuk buah yang lain seperti Apel, Melon, Durian, Pisang, hahahaha...... ngaco..... yang enting coba dulu

hidup pertanian Indonesai....
Kita Kreatif ..... Kita Bisa.....



pears06
Pak.... Jangan Meringis aje.... Tunggu
Pembalapan Petani Indonesia..... Haaaaiiiiyaaahh Opo iso?









Melon kotak menarik perhatian




melonkotak.jpg
Melon Kotak
Melon kotak menarik perhatian pengunjung Taman Wisata Mekarsari. Tentu saja karena bentuknya lain dari buah melon biasanya. Namun untuk menikmati rasa buahnya, Anda harus merogok kocek lumayan dalam.

Setiap kilogramnya, buah melon berbentuk kotak dibanderol hingga Rp 110 ribu. Konon, harganya jauh lebih mahal dari harga melon biasa.

"Bisa 10 kali lipat dari yang biasa kita jual Rp 11 ribu per kilo," kata Kepala Bagian Kebun Produksi dan Penelitian Mekarsari Riris Margiana Sari kepada detikcom, Senin (30/3/2009).

Padahal kalau dibandingkan rasanya, melon biasa (bulat) lebih enak daripada melon kotak.

"Memang rasanya berkurang ya dari yang bulat, tapi kalau dibandingkan dengan melon yang biasa dibeli di supermarket, masih jauh lebih enak," promosi Riris yang juga menjadi anggota peneliti melon kotak.

Riris kemudian membandingkan dengan semangka aneka bentuk yang dikembangkan di Jepang.

"Di sana semangka itu nggak bisa dimakan, tapi kan sayang kalau bikin tapi nggak bisa dimakan. Nah kita bikin melon yang bentuknya unik tapi bisa dimakan," kata Riris.

Namun buah unik itu tidak bisa dinikmati dalam waktu dekat. Mekarsari baru akan memproduksi melon kotak lebih banyak pada Juli 2009 mendatang.

"Jadi kalau yang mau, bisa pesan dulu," kata Riris.

Rabu, 18 April 2012

Pasona O2: Urban Underground Farm

pasona_farm_4.jpg




Bila Indonesia konsen pada ketahanan dan keamana pangan, Indonesia seharusnya tidak boleh kalah dengan negara - negara maju berikut. Seharusnya Indonesia harus lebih Bersyukur, dengan berlimpahnya lahan, matahari, dan sumber daya alam. Namu banyak teknologi yang bisa kita pelajari dari teknologi berikut.


pasona_farm_1.jpg

Luas lahan 10.000 SF (1.000 meter persegi), lahan ini berada di bawah pusat bisnis Jepang. Fasilitas ini disebut Pasona 02 dibangun dalam bekas lemari besi bank dibawah gedung kantor Tokyo di jantung distrik bisnis Jepang. Perkebunan ini dipecah menjadi 6 ruangan yang berbeda masing-masing dengan suhu yang dikendalikan komputer dan pencahayaan.

Rabu, 07 Maret 2012

Wanita – Pria – Anak – Keluarga – Asmara

Ingat : Janganlah percaya pada Tulisan dibawah ini, Hanya sekedar wacana dan menambah wawasan saja, Tidak boleh di-iman-i. 



IBU / WANITA
201. Mimpi bertemu dengan seorang wanita : Akan mendapat senjata dalam perjuangan anda.
202. Mimpi melihat ibu : Akan sukses usaha anda.
203. Mimpi mendengar suara ibu : Akan menerima berita berharga bagi anda.
204. Mimpi menulis surat untuk ibu : Akan menerima banyak jasa dan kehormatan.
205. Mimpi bertemu almarhumah ibu : Suatu peringatan agar anda jangan ceroboh.
206. Mimpi kehilangan ibu : Anda merasa berdosa dalam suatu hal.
207. Mimpi melihat ibu sedang berduka atau bersedih : Akan turut terlibat dalam kesulitan orang lain.
208. Mimpi melihat ibu sedang menyenangkan anaknya : Akan memperoleh keuntungan/kebahagiaan
209. Mimpi bersetubuh dengan ibu : Akan memperoleh harta/kebahagiaan.
210. Mimpi bersetubuh dengan anak kandung sendiri : Akan memperoleh kesenangan dunia dan akhirat.
211. Mimpi bersetubuh dengan saudara kandung : Akan memperoleh harta dan sukses usaha anda.
212. Jika anda bermimpi melihat orang-orang perempuan bertudung, bermakna anda harus lebih hati-hati dalam menghadapai persoalan anda, ada baiknya meminta bantuan kepada orang lain.

BAYI
212. Mimpi diberi anak kecil atau bayi : Akan memperoleh rezeki besar.
213. Mimpi melihat almarhum ayah : Akan memperoleh kegembiraan yang tidak disangka-sangka.
214. Mimpi kawin dengan isteri orang : Alamat kurang baik, ada pejabat yang sewenang-wenang dalam menangani khasus.

TANAMAN – POHON – BINATANG


Ingat : Janganlah percaya pada Tulisan dibawah ini, Hanya sekedar wacana dan menambah wawasan saja, Tidak boleh di-iman-i. 



BUAH
526. Mimpi melihat buah mangga : Alamat akan bersuka cita.
527. Mimpi memetik buah pepaya yang masak : Akan memperoleh uang banyak.
528. Mimpi mengupas buah pepaya : Akan beruntung dalam usaha.
529. Mimpi makan buah pepaya yang matang : Akan memperoleh harta.
530. Mimpi memakan jeruk manis atau jeruk lainnya : Alamat akan bergirang hati.
531. Mimpi melihat buah-buahan jeruk : Alamat kesehatannya menurun.
532. Mimpi meminum air jeruk : Alamat akan sukses dan bersenang-senang.
533. Mimpi melihat pohon jeruk berbuah banyak : Akan terjadi peristiwa yang menyenangkan.
534. Mimpi melihat buah jeruk liman segar-segar : Alamat baik, usaha berhasil.
535. Mimpi melihat buah-buahan : Akan mendapat untung dalam usaha.
536. Mimpi memiliki banyak buah-buahan : Akan mendapat untung banyak.
537. Mimpi makan buah delima manis : Alamat akan bergirang hati.
538. Mimpi melihat buah ketimun : Alamat akan ketemu orang berilmu.
539. Mimpi makan buah apel : Alamat akan menghadapi sukses.
540. Mimpi melihat buah apel : Alamat akari bahagia dalam hidup.
541. Mimpi duduk di atas buah apel : Akan mendengarkan kabar baik.
542. Mimpi melihat atau makan bawang : Alamat badan anda akan sehat.
544. Mimpi memetik buah-buahan : Alamat akan banyak rezeki.
575. Mimpi makan buah tomat : Keluarga anda sehat dan bahagia.
575. Jika anda bermimpi makan tomat, bermakna akan tiba saat kesenangan setelah kerja setahun ini.
576. Mimpi makan buah peer: Alamat memperoleh kerugian.
577. Mimpi makan buah keledung : Alamat kesehatan badan terganggu.
578. Mimpi makan buah sarangan : Alamat akan dapat anak yang baik.
579. Mimpi melihat buah bergelantung di pohonnya : Pinangan anda diterima.
585. Mimpi melihat pisang goreng : Akan ada suatu perubahan yang memuaskan.
586. Mimpi merebus buah pisang : Akan ada keuntungan besar dalam spekulasi anda.
587. Mimpi menggoreng buah sukun : Ada harapan keuntungan usaha.
588. Mimpi memakan pisang goreng : Akan memperoleh harta cukup banyak.
610. Mimpi makan buah kurma : Anda sedang dicintai seseorang.
611. Mimpi memetik buah kurma : Anda sedang merindukan cinta.
612. Mimpi menyuguhkan kurma : Anda akan dicium.
638. Mimpi makan buah tomat : Akan diberi pekerjaan yang menyenangkan.
606. Mimpi makan buah kelapa : Akan teguh dan tabah dalam menghadapi musibah.
607. Mimpi membelah buah kelapa : Akan dapat sedikit uang.
608. bermimpi melihat pohon yang meranggas bersemi kembali, bertanda akan dapat kemajuan penting.
609. bermimpi melihat sebuah pohon disambar petir, alamat kurang begitu baik
610. bermimpi melihat pohon kecil merambat pada pohon besar, bermakna akan mendapat pertolongan.
611. Jika anda bermimpi diatas rumah tumbuh pohon cemara, bermakna panjang umur.
612. Mimpi duduk dibawah pohon, bertanda akan ditolong oleh orang besar.
613. Mimpi memanjat pohon bersirat akan beruntung.
614. Kalau tiba-tiba patah, bertamsil akan berduka cita.
615. Mimpi melihat pohon lebat rindang tapi tiba-tiba terbakar, bertanda baik sekali.
616. Duduk dibawah pohon kelapa tinggi bermakna akan mempunyai cita-cita yang berguna sekali bagi masyarakat.
memanjat pohon kelapa atu gunung hingga sampai puncaknya, bertafsir kebaikan dalam kehidupan.

617.  mimpi melihat pohon yang berduri, bertanda ada teman anda yang dengki terhadap kemajuan yang telah anda dapatkan.
618. Mimpi melihat pohon besar, bermakna mendapat kedudukan.
619. Mimpi berjalan dibawah pohon rindang bermakna akan mendapatkan kesuksesan.
620. Mimpi menanam pohon bermakna, segala usaha anda akan mendapat kemajuan.

PROFESI – JABATAN – KEDUDUKAN – KEGIATAN

Ingat : Janganlah percaya pada Tulisan dibawah ini, Hanya sekedar wacana dan menambah wawasan saja, Tidak boleh di-iman-i. 



RAJA
124. Mimpi dirinya menjadi raja : Alamat menjadi orang yang kejam.
124. bermimpi diberi hadiah oleh seorang raja, bermakna perkawinan anda akan berlangsung baik,
125. Mimpi melihat raja bertafsir kedudukan yang lebih tinggi akan datang untuk anda.

DUKUN
179. Mimpi melihat dukun (Tukang Sihir) : Anda akan memperoleh penyelesaian yang mudah untuk problem atau masalah yang sulit.
180. Mimpi menjadi tukang sihir : Akan mendapat suatu pengalaman yang menyedihkan atau yang kurang baik.

PENGARANG
198. Mimpi bertemu dengan seorang pengarang : Akan bertemu dengan orang-orang penting.
199. Mimpi jadi pengarang : Akan beruntung dengan pekerjaan anda.

POLISI
278. Mimpi bertemu dengan polisi : Akan terlindung dari kegaduhan. bertanda pekerjaan anda sehari-hari tetap terjamin.
279. Mimpi melihat seorang polisi gadungan : Akan mendapat kesalahan dalam pekerjaan.
280. Mimpi berurusan dengan polisi : Alamat terjadi perselisihan paham.
281. Mimpi ditolong seorang polisi : Alamat suatu masalah akan berakhir dengan baik.
282. Mimpi melihat polisi dalam jumlah banyak, bermakna akan terjadi perselisihan dalam keluarga.

Ghaib – Ibadah


Ingat : Janganlah percaya pada Tulisan dibawah ini, Hanya sekedar wacana dan menambah wawasan saja, Tidak boleh di-iman-i. 



TAFSIR MIMPI TENTANG HAL GAIB
151. Mimpi melihat Allah SWT : Akan dikabulkan segala cita-citanya oleh Allah SWT baik mengenai segala urusan di dunia dan akhirat.
152. Mimpi melihat Nabi Muhammad SAW : Akan mendapat derajat yang mulia dunia dan akhirat jika dia orang lain agama, maka dia akan masuk agama Islam.
153. Mimpi melihat Sorga atau melihat Arsy : Akan bertambah kebajikannya dan apa hajatnya akan dikabulkan Tuhan.
154. Mimpi melihat Neraka : Akan bermaksiat kepada Allah / melakukan dosa.
155. Mimpi melihat jembatan sirotol mustaqim di hari kiamat : Apa yang dikerjakan akan membawa hasil baik dan menyenangkan.
156. Mimpi melihat Lauhil-mahfuzh : Akan menjadi Qori dan dapat menghafal Al-Qur’an.
157. Mimpi bertemu dengan sahabat Nabi (yaitu : Abu Bakar, Umar, Usman, Ali): Akan menjadi alim ulama.
158. Mimpi mengalami hari kiamat : Akan terlepas dari mara bahaya dan akan mendapat sukacita.
159. Mimpi naik ke udara : Akan mendapat kesenangan dan rejekinya bertambah.
160. Mimpi bertemu malaikat Jibril : Akan memperoleh kebahagiaan dunia dan akhirat. Segala pekerjaannya berhasil baik dan berkah, serta akan memperoleh kekayaan.
161. Mimpi melihat malaikat malaikat yang tidak dikenal : Akan memperoleh kemuliaan dan menjadi orang shaleh serta berbudi.
181. Mimpi melihat pintu sorga terbuka : Akan ditolong oleh orang yang berpangkat.
182. bermimpi melihat surga, bermakna akan memperoleh hidup bahagia.
183. Jika anda Mimpi tinggal di surga bersirat akan dikaruniai.
190. Mimpi melompati titian sirotol mustakim : Akan diluputkan segala kesukaran-kesukarannya dan akan kaya dari harta benda yang selama ini dicari-cari.
162. Mimpi masuk Sorga : Akan menjadi seorang pemimpin atau akan memperoleh kedudukan yang baik.
163. Mimpi berjumpa dengan bidadari : Akan memperoleh pangkat atau jabatan.
164. Mimpi berhisab di hari kiamat di hadirat Ilahi : Akan mendapat kesentosaan dan pekerjaannya berhasil.
165. Mimpi melihat hakim yang adil : Segala usahanya akan berhasil baik, berkah.
166. Mimpi melihat pendeta atau ulama : Akan mendapat karunia Allah yang menyenangkan,
167. Mimpi melihat ulama banyak yang mati : Alamat binasanya agama Islam di daerah anda.
168. Mimpi melihat iblis atau sejenisnya : Akan melakukan sesuatu dengan penuh gairah, padahal dalam keadaan biasa hal itu tidak bisa dilakukan.
169. Mimpi memukul iblis : Akan bisa mengalahkan lawan-lawannya.
170. Mimpi mendengar iblis berbicara dengan anda : Akan digoda atau tergoda.
171. Mimpi melihat banyak kuburan : Akan terjadi huru-hara di dalam negeri.
182. Mimpi melihat nur (cahaya) : Akan memperoleh penghidupan yang lebih baik lagi.
183. Mimpi melihat tempat yang suci : Akan memperoleh rejeki yang banyak.
184. Mimpi mendengar gema : Akan mendekati masa romantis.
185. Mimpi menghadiri suatu pertemuan ghaib : Akan mendapat kritikan.
186. Mimpi melihat seorang biarawan : Akan memperoleh nasihat, pandangan dan bantuan yang tidak disangka-sangka.
187. Mimpi menjadi seorang biarawan : Peringatan untuk anda karena ada kesulitan yang akan mengancam.
188. Mimpi melihat seorang biarawati : Waspadalah terhadap orang-orang yang munafik.
189. Mimpi berurusan dengan seorang biarawati : Akan terjadi suatu perubahan dalam kedudukan atau pekerjaan.
190. bermimpi melihat Al Qur’an, menandakan ada rahmat dari Tuhan yang besar untuk anda, dan
191. mimpi Al Qur’an turun dari langit masuk kekepala anda dengan bentuk kertas yang panjang dan tiada putus bersirat anda memiliki banyak peluang untuk masuk kedunia yang anda inginkan hidup anda penuh dengan pilihan, semoga anda dapat pilihan yang benar, dan jauhi segala larangan Tuhan karna anda akan selalu dicoba dengan kemaksiatan entah itu datangnya dari kesusahan, atau kesenangan dunia. Dan bila anda lolos dari segala cobaan maka segala yang anda ucapkan akan dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa. (hati-hati menyumpahi orang lain, karena ucapan anda cepat didengar Tuhan).

BANGUNAN – GEJALA ALAM

Ingat : Janganlah percaya pada Tulisan dibawah ini, Hanya sekedar wacana dan menambah wawasan saja, Tidak boleh di-iman-i. 



BALKON
312. Mimpi berdiri di atas sebuah balkon : Akan mendapatkan seorang teman yang baik.
313. Mimpi melihat sebuah balkon yang runtuh : Akan gagal semua usaha anda.

JALAN
377. Mimpi melintasi gang yang gelap : Akan kehilangan kekasih.
378. Mimpi tiba di gang buntu : Usahanya sia-sia / gagal.
379. Mimpi dikejar orang jahat di sebuah gang : Akan muncul sesuatu yang kurang baik / memalukan.
418. Mimpi melihat jalan yang panjang lurus : Akan beruntung.
419. Mimpi melihat jalan yang berbelok-belok : Akan berhasil setelah menempuh kesulitan.
420. Mimpi tersesat ke jalan kecil berliku-liku : Akan timbul kecemasan.
421. Mimpi sebuah jalan raya yang gelap : Suatu tanda kekecewaan.
bermimpi sedang berjalan diperempatan jalan, bermakna anda akan menerima pujian orang.
383. Mimpi melihat gedung yang sedang dibangun : Akan menerima penghargaan tinggi.
384. Mimpi melihat gedung yang runtuh : Alamat suatu maksud akan dibatalkan.
385. Mimpi melihat gedung bertingkat : Akan memiliki uarig yang banyak.
386. Mimpi melihat gedung tua dan rusak : Akan ada kemalangan dan kesusahan.
388. Mimpi berada di tempat gelap : Ada nasehat yang berguna bagi anda.
399. Mimpi melihat gudang penuh barang : Akan ada kemakmuran di rumah anda.
400. Mimpi melihat gudang yang kosong : Akan ada kemiskinan yang anda derita.
442. Mimpi melihat kamar tidur yang asing : Akan ada persahabatan baru.
443. Mimpi melihat kamar tidur sendiri : Akan merasa kecewa.
476. Mimpi melihat kota besar : Akan tidak puas dengan usaha-usaha anda.
477. Mimpi melihat kota kecil : Akan mendapatkan kepuasan dan kedamaian.
479. Mimpi melihat lapangan berumput : Akan bahagia dalam rumah tangga.
480. Mimpi melihat lapangan berumput kering : Akan datang suatu penyakit.
489. Mimpi turun dengan lift : Tanda kemerosotan dalam usaha.
490. Mimpi naik ke puncak gedung dengan lift: Tanda harapan baik menyenangkan.
506. Mimpi melihat menara yang runtuh : Usaha anda akan gagal.
507. Mimpi menaiki tangga di lantai bangunan : Akan ada peningkatan keuangan.
508. mimpi jatuh dari tangga, bermakna anda menunda keberuntungan dalam dagang. Atau kepercayaan akan hilang.

ANGGOTA TUBUH – KEADAAN TUBUH

Ingat : Janganlah percaya pada Tulisan dibawah ini, Hanya sekedar wacana dan menambah wawasan saja, Tidak boleh di-iman-i. 

RAMBUT
1. Mimpi rambutnya putih : Akan cepat beruntung dalam usaha dan akan berumur panjang.
2. Mimpi rambutnya merah : Akan mempunyai perasaan hati yang tidak enak.
3. Mimpi rambut menutup mata : Akan mengalami celaan atau ejekan mendadak.
4. Mimpi melihat rambut palsu : Akan ditipu orang yang disangka teman sendiri.
5. Mimpi rambutnya seketika menjadi lebat : Akan memperoleh kegembiraan, bila sudah berkeluarga akan memperoleh anak.
6. Mimpi rambut berjatuhan : Alamat kurang baik, akan bersedih hati.
7. Mimpi potong rambut (bercukur) : Ada diantara sanak famili yang terganggu kesehatannya atau akan terpisah / bercerai dengan kekasihnya.
8. Mimpi menyisir rambut : Kesengsaraan dirinya akan segera berubah.
9. Mimpi mencat atau mewarnai rambut orang lain: Akan memperjuangkan sesuatu tetapi sia-sia.
10. Mimpi mencat atau mewarnai rambut sendiri : Harapan-harapan yang baik dalam bidang usaha.
11. Mimpi mencuci rambut (keramas) : Akan mendapat gangguan hidup
12. Mimpi memotong rambut orang lain : Akan memperoleh keuntungan atas biaya orang lain.
13. Mimpi memiliki rambut hitam lebat : Akan memperoleh kesehatan yang baik.
14. Mimpi mengepang rambut : Suatu persahabatan yang retak akan pulih kembali.
15. Mimpi melihat rambut tumbuh di tangan : Suatu, alamat kurang baik.
16. Mimpi melihat rambut keriting : Akan memperoleh keberhasilan dalam masalah cinta.
33. Mimpi rambutnya digunting orang : Akan berpisah dengan kekasihnya.
34. Jika anda bermimpi rambut anda beruban atau melihat uban, bermakna panjang usia/umur.
35. bermimpi menyikat gigi/rambut, bermakna akan membaharui hidup yang sesuai dengan cita-cita anda setelah menyesali kesalahan yang pernah dibuat dan bejanji untuk memperbaikinya.
36. Mimpi rambut jatuh putus dan rontok, bersuratan akan sedih dan membuat anda susah.
37. Mimpi rambut panjang, bertafsir akan gembira jiga panjang umur dan mimpi rambut menutup mata, bermakna akan dicela orang.
38. Mimpi melihat rambut palsu, bermakna anda akan dikhianati teman baik.

Air – Sungai – Laut – Perahu


Ingat : Janganlah percaya pada Tulisan dibawah ini, Hanya sekedar wacana dan menambah wawasan saja, Tidak boleh di-iman-i. 

KOLAM
798. Mimpi melihat sebuah kolam : Alamat untung dalam usaha.
799. Mimpi melihat kolam airnya jernih : Alamat usaha yang sukses dan menguntungkan,
800. Mimpi melihat air kotor, berlumpur : Alamat tidak tenteram.

SUNGAI
817. Mimpi melihat sungai airnya jernih : Akan memperoleh ketenangan jiwa.
818. Mimpi melihat sungai airnya melimpah-limpah : Alamat murah sandang-pangan.
819. Mimpi melihat sungai airnya keruh : Alamat akan berpuasa / bertapa.
819. bermimpi melihat air sungai kotor/butek, bermakna akan mendapat ketenangan.
820. Mimpi mandi di sungai : Akan mendapat keberkatan.
821. Mimpi menyelam di sungai yang airnya sejuk : Akan mendapat bahagia dunia akhirat.
501. bermimpi menyelam diair yang dingin, bertanda tidak baik anda akan mengalami sakit payah dan kemungkinan dapat membawa akibat yang fatal.
822. Mimpi merasakan air laut beberubah menjadi tawar : Akan selamat dari marabahaya.
823. Mimpi melihat ombak laut naik ke rumah anda : Alamat akan beristeri / mendapat jodoh.
824. Mimpi melihat air sungai hilir-mudik atau bolak-balik : Alamat akan mendapat harta.
825. Mimpi melihat air sungai bercampur darah : Alamat penduduk menderita kesukaran.
839. Mimpi melompati sungai yang besar : Alamat ajalnya sudah dekat.
840. bermimpi sedang menyeberang sebuah kali atau bengawan dengan perahu, bermakna akan mendapatkan derajat.

Rabu, 29 Februari 2012

Tanaman Berkhasiat : Pegagan



Nama Lokal
pegaga (Aceh), daun kaki kuda (Melayu), antanan (sunda), gagan-gagan, rendeng (jawa), taidah (bali) sandanan (irian) broken copper coin, buabok (Inggris), paardevoet (Belanda), gotu kola (India), ji xue cao (Hanzi)

Banyak manfaat dari pegagan/antanan. bisa dikonsumsi berupa herbal atau mentah ( orang sunda biasa di makan pakai sambal terasi atau sambal oncom).

Saya punya pengalaman empiris akan pegagan ini, berhubungan dengan penyakit asma yg saya derita. Kalau untuk herbal biasa dicampur dengan madu dan sambiloto. Secara garis besar pegagan berfungsi utama  adalah untuk melancarkan jalan darah atau peredaran darah

Ini adalah tanaman yang tumbuh di tempat atau daerah yang lembab, dan termasuk tanaman liar, lebih bagus kalo di rebus dengan akar-akarnya dan kemudian di minum air rebusannya, saya menyebutnya tanaman multi fungsi karena banyak penyakit yang bisa di sembuhkannya, karena semua penyakit kebanyakan dari kurang lancarnya peredaran darah, dan pegagan justru melancarkannya, tetapi biasanya efeknya adalah nafsu makan bsianya akan tinggi, jadi harus bisa di kontrol juga mengenai yang satu ini.

Jumat, 10 Februari 2012

50 Kebiasaan Orang Sukses


Sukses bermula dari mental. Anda bisa saja miskin namun jika Anda yakin bahwa Anda bisa sukses, maka itulah yang akan Anda raih. Demikian juga sebaliknya, jika seseorang terlahir kaya, namun tidak memiliki mental sukses, maka kelak ia pun bisa jatuh melarat. Tak peduli apa pun yang menjadi profesi kerja Anda sekarang, apakah karyawan rendahan atau bos sekalipun, Anda bisa meraih sukses dengan mengembangkan 50 kebiasaan sukses ini. Namun, ingat juga bahwa ukuran kesuksesan bukanlah uang, melainkan mental puas itu sendiri.

1. Carilah dan temukan kesempatan di mana orang lain saat orang lain gagal menemukannya.
2. Orang sukses melihat masalah sebagai bahan pembelajaran an bukannya kesulitan belaka.
3. Fokus pada solusi, bukan berkubang pada masalah yang ada.
4. Menciptakan jalan suksesnya sendiri dengan pemikiran dan inovasi yang ada.
5. Orang sukses bisa merasa takut, namun mereka kemudian mengendalikan dan mengatasinya.
6. Mereka mengajukan pertanyaan yang tepat, sehingga menegaskan kualitas pikiran dan emosional yang positif.
7. Mereka jarang mengeluh.
8. Mereka tidak menyalahkan orang lain, namun mengambil tanggung jawab atas tindakan
9. mereka.
10. Mereka selalu menemukan cara untuk mengembangkan potensi mereka dan menggunakannya dengan efektif.

Selasa, 07 Februari 2012

Kirana Larasati Mantan Pecandu Dan Pemabok

Rupanya kehidupan selebritis memang tak semudah yang dilihat di layar kaca. Harta melimpah, glamour, terkenal, dan cantik tak membuat Kirana Larasati puas dengan apa yang diperolehnya.

Si Ayu Kirana Larasati yang Pecandu
Artis yang masih berusia 24 tahun ini mengaku sempat menjadi pecandu narkotika dan bahkan tak pernah lepas dari yang namanya minuman keras.


Ia mengakui semua itu pada acara Hitam Putih yang dibawakan oleh Dedy Corbuzer pada Studio Hanggar, Jakarta Selatan.

Kirana menceritakan bahwa ia tak bisa lepas dari minuman keras, dan hampir menjadi kebiasaan karena menurut perempuan yang menjadi bintang film Purple Love ini, setiap bangun tidur ia mencari bir, sampai-sampai tubuhnya kebal.

“Saya peminum berat alkohol, tiap hari bangun cari bir, saking sampe seringnya saya jadi kebal,” ungkap Kirana.

Bahkan Kirana mengaku bahwa ketika berusia 18 tahun, sudah mencicipi alkohol dan bahkan menggunakan narkotika. Wow!

“Saya pernah mencoba narkoba tapi nggak lama. Mulai mencoba itu umut 18 tahun, tapi seringnya setahun hingga dua tahun belakangan,” ujar Kirana.

Untungnya sekarang ia mengaku sudah bersih dari semua itu. Ia sadar bahwa yang dilakoninya memang salah.

“Saya bersih sudah setahun ini,” Kirana menambahkan.

Meminum alkohol dan menjadi pecandu narkotika, bukan dilakoninya tanpa alasan. Menurutnya, ia mengalami tekanan hidup yang amat berat. Merasa tanggung jawab yang dipikulnya melampaui kemampuannya.

“Saya masih muda tapi tanggung jawab saya besar sekali,” akunya.

Kalau memang memiliki tanggung jawab yang besar, harusnya Kirana tak melampiaskannya ke hal-hal yang tak semestinya. Berdoa kepada Tuhan agar dikuatkan, dan sabar menjalaninya menjadi solusi terbaik lho Kirana.

http://sidomi.com/65213/kirana-larasati-mantan-pecandu-dan-pemabok/

Selasa, 31 Januari 2012

Dibalik Ucapan Maaf Wanita


Jika pria dikenal sulit meminta maaf saat melakukan kesalahan, tapi tidak dengan wanita. Karena wanita lebih berpikir secara emosional dan takut menyakiti perasaan pasangan mereka, sehingga wanita lebih sering meminta maaf. Sedangkan pria lebih rasional dan butuh penjelasan yang logis mengapa mereka harus meminta maaf.


Nah, berikut ini beberapa rahasia dibalik ucapan kata maaf yang biasa digunakan wanita.

Maaf ya, aku gak bisa terima cinta kamu
Contoh kasus : Saat ada pria yang menyatakan cinta

Pasti anda pernah mendengar ucapan maaf seperti ini dari sorang wanita, bahasanya yang sangat halus, tapi memiliki makna dalam banget.

Wanita yang mengucapkan maaf seperti ini, ia tak ingin melihat anda sakit hati karena ia menolak cinta anda. Meski pada kenyataannya, kata maaf tersebut membuat sakit hati banyak pria.

Sebuah kisah dari Perancis


Colette dan Jean Baptiste adalah orangtua dari Piere, telah menikah selama hampir 23 tahun. Pada suatu hari, sang ibu Colette berkata kepada putranya dengan jenaka, “Yang terindah bukanlah saat kau sedang jatuh cinta, tetapi disaat kau tetap jatuh cinta!”.

“Dan itu adalah hal yang tersulit!” jawab Jean sang ayah. Karena penasaran, Piere bertanya kepada orang tuanya resep untuk tetap jatuh cinta. Mereka menjawab bergantian:

-          Bersabarlah menghadapi pasanganmu

-          Dengarkan dan hormati dia

-          Maafkan kesalahannya dan tetaplah ingat bahwa kamu pun punya kesalahan

-          Menerima pasanganmu apa adanya

-          Teruslah memberikan pujian kepada pasanganmu meskipun telah hidup bersama sejak lama !

Efek Narkoba


Halusinogen          = sang pengguna akan merasakan halusinasi seperti melihat benda atau sesuatu hal yang sebenarnya tidak ada.

Jangan Sepelekan Gangguan Organ Intim Ini


Sebagai wanita, hukumnya wajib untuk selalu menjaga kesehatan organ intim. Selain selalu menjaga kebersihan vagina, Anda juga tak boleh menyepelekan gejala tertentu, yang bisa jadi pertanda adanya gangguan kesehatan.

Gejala yang muncul merupakan cara tubuh untuk memberitahu Anda adanya masalah. Misalnya, rasa sakit yang luar biasa saat berhubungan intim, atau kejang otot vagina.



"Meskipun Anda merasa malu dengan gejala yang muncul, hal terbaik adalah berkonsultasi dan memeriksakan diri ke dokter," kata  Michele Curtis, MD, a profesor obstetri dan ginekologi University of Texas, Amerika Serikat, dikutip dari Woman's Day.

1. Keputihan

"Saat Anda berovulasi di tengah siklus menstruasi, tubuh dalam puncak kesuburan. Vagina akan mengeluarkan cairan lebih banyak dibandingkan biasanya," kata  Sandra Reed, MD, juru bicara American Congress of Obstetricians and Gynecologists.

Kondisi tersebut merupakan hal normal. Namun, jika cairan bergumpal, putih dan bentuknya seperti keju cottage, kemungkinan Anda mengalami infeksi jamur. Hal ini disebabkan Ini pertumbuhan berlebih  jamur candida, yang selalu ada dalam vagina. Stres, sakit, konsumsi obat tertentu bisa jadi penyebabnya.

Tapi, jika keputihan berkepanjangan, warnanya juga berubah jadi kehijauan atau kekuningan, bisa jadi Anda mengalami penyakit menular seksual. Untuk itu, segera periksakan diri ke dokter.

2. Gatal kemerahan

Jika vagina terasa gatal, kemerahan dan terlihat meradang, Anda mungkin mengalami dermatitis vulva. Ini merupakan reaksi alergi terhadap suatu iritan, yang sumbernya bisa apa pun, seperti gel mandi atau serat pakaian sintetis.

"Kadang-kadang ruam yang muncul setelah berhubungan seksual, mungkin karena sang wanita alergi terhadap kondom lateks atau cairan pelumas. Bisa jadi juga alergi terhadap sperma, urin atau keringat pasangan," kata Dr Curtis.

Ruam juga bisa jadi gejala herpes. Biasanya dimulai dengan sensasi kesemutan dan kemudian terdapat benjolan merah kecil atau luka lecet berwarna putih. Jika Anda atau pasangan Anda memiliki gejala herpes, sebaiknya hindari dulu berhubungan seksual dan periksakan diri ke dokter.

3. Nyeri saat buang air kecil

Jika frekuensi buang air kecil Anda cukup sering dan disertai rasa sakit, bisa jadi dipicu infeksi saluran kemih. Faktanya, hubungan seksual yang terlalu sering dapat meningkatkan risiko infeksi kandung kemih.

"Hubungan seks juga dapat memperparah infeksi kandung kemih dan menyebabkan infeksi yang lebih serius, disebut sistitis," kata Dr. Curtis.

4. Kejang otot

Apakah vagina Anda mengatup atau terasa menekan saat disentuh atau ketika mencoba untuk berhubungan seks? Jika demikian, bisa jadi Anda mengalami vaginismus.

Vaginismus memengaruhi 6 persen wanita dan menyebabkan kejang tak terkendali pada otot-otot dinding vagina, yang membuat penetrasi menyakitkan. Penyebab kejang dan nyeri belum diketahui secara detail.

Kemungkinan besar pemicunya adalah kondisi emosi, seperti trauma seksual masa lalu atau kecemasan tentang hubungan. Dibutuhkan terapi fisik dan konseling, untuk mengatasi hal ini.

5. Sakit saat berhubungan seksual

Menurut World Health Organization (WHO), sekitar 22 persen wanita mengalami kondisi yang disebut dyspareunia atau rasa sakit saat berhubungan seksual. Biasanya, disebabkan posisi bercinta  yang tidak nyaman.


Tapi jika kondisi terus-menerus terjadi penyebabnya bisa banyak hal. Seperti, kista, infeksi pada rahim atau saluran tuba, bekas luka jaringan, endometriosis atau fibroid. Jangan menunda, untuk segera memeriksakan diri ke dokter.

Lima Reaksi Unik Setelah Bercinta


Setelah bercinta, tak semua wanita merasa tenang berada di pelukan pasangan serta tertidur pulas. Banyak reaksi yang mungkin tak Anda kira bisa muncul setelah bercinta dan mencapai kepuasan.



Mulai dari menangis, ingin menyendiri, lapar, hingga sakit tenggorokan. Menurut seksolog, reaksi tersebut memang diketahui terjadi pada beberapa wanita dan masih dalam batas normal.

1. Menangis
Sedang tidak bertengkar atau dalam masalah yang berat. Tapi, justru setelah bercinta, muncul keinginan besar untuk menangis. Untuk menutupi dari pasangan, lalu pergi ke kamar mandi untuk menangis. Anda pernah mengalaminya?

Cara Wanita Bantu Pria Capai Klimaks


Wanita mengerang saat berhubungan seks bukan karena orgasme, tetapi untuk membantu pasangannya mencapai klimaks. Ini merupakan hasil sebuah studi yang dilakukan para peneliti di University of Central Lancashire.



Sebuah studi baru ini mengungkapkan bahwa suara desahan wanita saat berhubungan seks tidak selamanya berarti wanita tengah mengalami orgasme. Namun mengeluarkan suara erangan saat berhubungan seks sering dilakukan sebagai trik wanita membantu pasangannya mencapai klimaks.

Ini biasa disebut dengan nama 'vokalisasi sanggama'atau 'copulatory vocalisations'. Wanita paling sering melakukannya untuk membantu pasangannya mencapai kenikmatan.

Empat Titik Pembangkit Gairah


Suasana bercinta akan makin seru, jika Anda dan pasangan saling mengeksplorasi tubuh masing-masing. Terutama, di area-area tubuh, pusat berkumpulnya syaraf.


Menurut Jewely Hoxie, peneliti Human Sexuality di University of California Santa Cruz, dengan saling menstimulasi area tersebut, aktivitas bercinta makin menggairahkan. Ada empat area, yang Anda serta pasangan bisa saling sentuh, untuk membangkitkan suasana sensual.

1. Telinga

"Cobalah untuk saling memberikan tiupan hangat pada telinga," kata Hoxie, seperti dikutip dari EMandLO.com.

Cokelat Lebih Baik Dibandingkan Jus Buah


VIVAnews - Yummm...siapa yang bisa menolak? Selain lezat, makanan satu ini juga memiliki segudang manfaat kesehatan.
kakao

Selama ini orang menikmati cokelat karena dapat memperbaiki mood dan meningkatkan energi. Bagi wanita, cokelat bahkan baik dikonsumsi saat menjelang menstruasi. Kandungan magenisuin cokelat dipercaya menurunkan resiko sindrom terkait mentruasi, seperti kram perut.
Menurut penelitian di Amerika Serikat, menyatakan bahwa cokelat lebih baik dibandingka dengan konsumsi jus buah. Banyak manfaat yang bisa dinikmati dari buah ini, seperti yang ditulis dalam Times Of India.

Penelitian ini juga menunjukkan cokelat hitam dalam bentuk bubuk lebih banyak mengandung antioksidan dan polifenol, di mana keduanya dapat melindungi tubuh dari penyakit kanker dan jantung.

Elemen Zodiak


Zodiak api: Aries, Leo, Sagitarius
Mengekspresikan frustrasi dan menjaga diri tetap aktif adalah kunci menyembuhkan patah hati. Jika Anda marah atas hubungan yang berakhir, jangan segan mengungkapkannya pada teman. Menyimpan dan melampiaskan kemarahan hanya akan menimbulkan masalah dalam hubungan yang Anda jalin di masa depan. Cara ini juga penting untuk proses penyembuhan diri dan melepas rasa tertekan.

Zodiak bumi: Taurus, Virgo, Capricorn
Karena Anda cenderung menyimpan emosi, terapi fisik terbukti dapat membantu bila Anda merasakan sakit akibat perpisahan. Penyembuhan ini juga membantu Anda tak terjebak dalam kisah masa lalu.

Tears = Air Mata


Hidup adalah sebuah perjuangan, hidup bukanlah hitam dan putih, melainkan hidup mempunyai warna warni indah seindah pelangi disore hari. Hidup itu misteri, esok hari tidak akan bisa ditebak, apakah sebahagia hari ini ataukah sesedih hari ini. Tidak masalah seseram apapun hidup itu, yang pasti, kita mampu, menaklukkan hidup dengan kekuatan yang diberikan Tuhan pada diri ini. :)



Ada senyum, ada tawa, ada tangis, ada sedih, kecewa, putus asa dan lainnya, rasa-rasa seperti itu sudah tentu ada, namun, sebagai manusia yang ingin mempertahankan kebahagiaan, harus mengerti dan tahu, bagaimana caranya hati ini tetap tenang.


Anda tahu, dalam hidup ini, ketika kita dilahirkan didunia, apa yang pertama nampak pada hidup kita. Ya, benar sekali, sebuah tangisan mungil yang lucu, ketika kita menangis, sudah tentu ada air mata jernih yang mengalir, membasahi pipi-pipi lucu nan menggemaskan. Mengapa ketika kita menangis saat itu, banyak sekali orang yang malah tersenyum dan malah senang, padahal kita menangis. Penyebabnya cuma satu, karena kita lucu. Coba saat dewasa, dan menangis, pasti disekitar kita kabur, kerana betapa jeleknya kita. hehehe.