Selasa, 31 Januari 2012

Dibalik Ucapan Maaf Wanita


Jika pria dikenal sulit meminta maaf saat melakukan kesalahan, tapi tidak dengan wanita. Karena wanita lebih berpikir secara emosional dan takut menyakiti perasaan pasangan mereka, sehingga wanita lebih sering meminta maaf. Sedangkan pria lebih rasional dan butuh penjelasan yang logis mengapa mereka harus meminta maaf.


Nah, berikut ini beberapa rahasia dibalik ucapan kata maaf yang biasa digunakan wanita.

Maaf ya, aku gak bisa terima cinta kamu
Contoh kasus : Saat ada pria yang menyatakan cinta

Pasti anda pernah mendengar ucapan maaf seperti ini dari sorang wanita, bahasanya yang sangat halus, tapi memiliki makna dalam banget.

Wanita yang mengucapkan maaf seperti ini, ia tak ingin melihat anda sakit hati karena ia menolak cinta anda. Meski pada kenyataannya, kata maaf tersebut membuat sakit hati banyak pria.



Maaf ya, aku hari ini sibuk atau capek banget
Contoh kasus : Saat pria ngajak nonton atau sekedar hangout untuk makan malam

Wanita sering mengucapakan kata maaf seperti ini saat ada teman pria yang melakukan pendekatan dan berusaha mengajaknya nonton atau hangout untuk sekedar makan malam.

Wanita yang mengucapkan maaf seperti ini, ia tak ingin membuat teman prianya kecewa, meski ucapan maaf seperti ini penuh dengan kepura – puraan. Karena sebetulnya ia ingin anda tidak mendekatinya.

Maaf ya, aku gak bermaksud menyakiti hatimu
Contoh kasus : Ketahuan sedang jalan atau ngobrol dengan pria lain

Wanita memang pandai menutupi kesalahannya hanya dengan kata maaf, meski ia terbukti ketahuan sedang ngobrol atau jalan dengan pria lain.

Wanita yang mengucapakan maaf seperti ini, ia ingin menunjukan kalau ia sangat mencintai pasangannya. Ia berusaha menyakinkan pasangannya, kalau pria yang diajaknya ngobrol atau jalan tersebut hanya teman biasa dan berharap pasangannya tidak akan cemburu.

Pada intinya, Seorang wanita sering kali mengucapkan kata maaf dari pada pria, Karena wanita lebih berpikir secara emosional dan takut menyakiti perasaan pasangan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar